Kamis, 15 September 2011

Ngumpul Bareng

Alhamdulillaah, akhirnya acara ngumpul bareng alumni smagar'99 untuk pertama kalinya pada tanggal 2 September 2011 bisa dilaksanakan, meskipun tidak semua bisa hadir disini. Pertama melihat tampang teman-teman ternyata sudah banyak yang berubah, pangling dan bahkan hampir saja tidak kenal. (termasuk saya juga kali hehe). Meskipun acaranya hanya kumpul, makan-makan dan ngobrol sedikit bernostalgia, tapi sudah cukup berkesan. 

Barangkali ini sebagai bahan pelajaran buat semuanya terutama panitia,untuk ke depannya kalo mau ngumpul jangan di hari Jum'at dan ga jauh-jauh. Ga harus di rumah makan, tapi kayaknya lebih seru kalo ngumpulnya di alam terbuka (sekalian refreshing bagi yang kelamaan di kota besar dan yang sudah punya si kecil).  Kapan-kapan harus ngumpul di sekolah sekaligus mengundang guru wali kelas kita dulu. Dan mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya bisa terlaksana lagi dengan jumlah yang banyak dan dengan variasi kegiatan yang bermanfaat. Salut buat panitia (Robi, Rita, Desi, Ahoy, dkk).

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. lain kali saya ikutan kumpul, yg kemarin saya sibuk abis resepsi nikahan...maaf sama semua alumni smagar'99k abis resepsi nikahan...maaf sama semua alumni smagar'99

    BalasHapus